Sistem Kerja dari Rumah Masih Diberlakukan bagi ASN di Rohul Pasca-Lebaran

Logo
Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) PASIR PENGARAIAN - Sistem kerja dari rumah alias Work From Home (WFH) dan sistem shift bagi ASN di lingkungan pemerintahannya masih diberlakukan oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu pascalibur Hari Raya Idul Fitri 1441 H. 

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rokan Hulu, Fatanalia Putra penerapan sistem kerja dan WFH dan shift kantor akan diterapkan hingga tanggal 29 Mei 2020. Ia pun memastikan seluruh OPD sejak hari pertama kerja pasca-Lebaran sudah beraktivitas sebagaimana biasa.

"Jadi, pasca-Lebaran ini kami tetap menerapkan WFH sampai tanggal 29 Mei. Saya sudah keliling ke Kantor OPD dan seluruh aktivitas sudah berjalan seperti biasa," ucapnya, Rabu (27/5/2020).

Di sisi lain, ia juga mengimbau kepada kepala OPD untuk memastikan seluruh ASN dan THL di OPD-nya agar bekerja, baik yang masuk ke kantor maupun WFH. Di samping itu, OPD diminta melaporkan ASN yang menambah libur atau mudik.

"Jika ada ASN yang mudik maka kami akan berikan sanksi disiplin," tuturnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)