Jalan Lintas Pesisir Kembali Bagus

Logo
Kondisi Jalan Lintas Pesisir Kecamatan Pekaitan yang sudah kembali baik.

(RIAUHITS.COM) PEKAITAN - Kondisi Jalan Lintas Pesisir Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang rusak, kini sudah kembali bagus dan sudah bisa dilewati masyarakat. Jalan tersebut diperbaiki oleh Dinas PU Provinsi Riau atas permintaan Bupati Rokan Hilir, H Suyatno kepada Gubri dan Kadis PU Provinsi Riau.

"Jalan Pesisir mengarah ke Kubu yang rusak dan tengelam kemarin, sekarang sudah bagus," kata Bupati Rokan, Hilir H Suyatno.

Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau dan Dinas PU Provinsi Riau.

"Atas perbaikan jalan tersebut, memberikan manfaat bagi masyarakat. Menghadapi Lebaran tahun ini, masyarakat sudah bisa melewati jalan tersebut," ungkap Suyatno.

Sementara itu, Camat Pekaitan, Taryono SE menjelaskan hal yang sama bahwa kondisi Jalan Lintas Pesisir yang rusak parah kini sudah bagus dan bisa dilewati masyarakat.

"Alhamdulillah kondisi sekarang Jalan Lintas Pesisir yang rusak, sudah bagus serta bisa dilewati masyarakat. Terima kasih kepada Gubri dan PU Provinsi Riau," kata Taryono.

Taryono juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir, H Suyatno yang begitu tanggap terhadap keluhan masyarakat.

"Perbaikan ini berkat kepedulian Bupati Rokan Hilir, H Suyatno di mana beliau  langsung menghubungi Gubri dan Dinas PU Provinsi Riau. Hasilnya, kini jalan rusak sudah diperbaiki," tambahnya.(*)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)