Polisi Dumai Sita 5 Butir Ekstasi dari Kotak Rokok dan Ciduk Dua Pelaku

Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) DUMAI - Tim opsnal Polsek Sungai Sembilan, Selasa (2/10/2018) petang, menciduk dua orang yang diduga terlibat dalam peredaran pil ekstasi. Dari tangan pelaku, polisi menyita lima butir pil setan dalam penangkapan tersebut. Penangkapan itu berlangsung pada Selasa petang saat tim polsek melaksanakan patroli.

Adapun tim mendapat informasi dari masyarakat keberadaan RZ. Tak lama, polisi langsung menciduk pelaku saat berada di Gang Stel, Jalan Batu Bintang. Tim opsnal mendapati pria 21 tahun sedang mengendarai sepeda motor merk N- Max. Polisi memberhentikan sepeda motor bernomor polisi BM 2685 HK.

Namun, RZ malah panik saat hendak diberhentikan polisi dan tampak membuang kotak rokok. Polisi langsung memeriksa isi kotak rokok yang ternyata berisi lima butir pil ekst/asi. Pil setan itu berbentuk gasing warna oranye. Tak hanya itu, polisi juga menyita ponsel milik RZ di tempat penyimpanan di sepeda motor.

Kemudian, polisi langsung menginterogasi pelaku. RZ mengaku dapat pil ekstasi dari wanita berinisial DV. Polisi langsung menangkap wanita 29 tahun di jalan Siak. Mereka hanya menyita ponsel milik DV. Keduanya pun langsung digelandang ke Mapolsek Sungai Sembilan bersama barang bukti.

"Para pelaku sudah diamankan di mapolsek untuk proses penyidikan lebih lanjut," papar Kapolres Dumai melalui Paur Humas, Iptu Dedi Nofarizal, Rabu (3/10/2018).

Polisi, imbuhnya, sudah mengintai keberadaan RZ dan menangkap pelaku, serta melakukan penangkapan DV di lokasi terpisah. Sejauh ini, polisi masih mendalami peran keduanya dalam penangkapan tersebut. Di samping itu, polisi juga menyita lima butir pil ekstasi, dua unit ponsel, dan satu unit sepeda motor.(rzt)


BACA JUGA

Comments (3)

  • - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)