Pemilik Akun Facebook EO Dipolisikan, Walikota Pekanbaru: Sampaikan Permintaan Maaf ke Publik

Logo
Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Informasi terkait komentar di media sosial yang dilakukan oleh pemilik akun Facebook berinisial EO membuat Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Riau (UIR) Firdaus MT mengaku geram.

Adapun komentar yang dilontarkan EO menanggapi aksi unjuk rasa ribuan mahasiswa UIR beberapa hari lalu itu dinilai menjurus kepada ujaran kebencian. Karena itu, Firdaus meminta kepada pemilik akun EO tersebut untuk meminta maaf secara terbuka di depan publik.

"Ini sangat disayangkan, kepada yang bersangkutan saya minta agar segera menyampaikan permintaan maaf ke publik kepada kampus dan alumni," ujarnya, Senin (17/9/2018).

Walikota Pekanbaru itu pun mengaku prihatin munculnya komentar yang tidak pantas disampaikan ke publik tersebut. Dia pun menyangkan seorang intelektual berbicara tanpa berfikir.

"Sebagai ketua alumni UIR saya sangat menyayangkanan tindakan pemilik akun Facebook ini," tegasnya.

Sejumlah alumni dan mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) sebelumnya melaporkan akun media sosial Facebook wanita berinisial EO ke Mapolda Riau. Laporan pengaduan itu dibuat sebagai respon atas komentar EO di salah satu status Facebook seseorang.

Adapun celotehan itu dilontarkan EO menanggapi aksi unjuk rasa ribuan mahasiswa UIR beberapa hari lalu. Komentarnya itu pun ramai ditanggapi warna net lainnya. (rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)