Di Tengah Pandemi, Rangkaian Kegiatan HUT Riau Ke-64 Dijamin Tetap Berlangsung Meriah

Logo
Logo HUT Riau ke-64.

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-64 yang jatuh pada tanggal 9 Agustus 2021 mendatang akan tetap berlangsung meriah dengan segala kreativitas walau saat ini masih di bawah bayang-bayang pandemi Covid-19. Menurut Ketua Panitia Pelaksana HUT Riau ke-64, Muflihun, total ada 34 rangkaian kegiatan HUT Riau 2021, antara lain, sayembara logo HUT Riau ke-64 yang telah diperoleh pemenangnya.

"Ada total 24 rangkaian kegiatan yang sudah kami mulai, antara lain, sayembara logo HUT yang sudah ada pemenangnya. Nantinya ada kegiatan lain, contohnya lomba video kreatif ucapan HUT, Vaksinasi Covid-19 64 ribu, tanam bibit pohon 6400 bibit, donor darah 6400 orang, dan 6400 bibit ikan di danau buatan," katanya, Rabu (21/7/2021).

Disampaikannya, selain dilombakan di tiap dinas, sejumlah kegiatan ini ada pula yang dapat langsung diikuti oleh masyarakat luas, contohnya lomba lagu khas Riau yang dilombakan di platform TikTok serta lomba foto dan video.

"Nanti kami buat juga surat untuk seluruh instansi dan juga pihak swasta untuk memakai baju kurung Melayu, dimulai pada tanggal 2-9 Agustus, mulai dari hotel, kafe, dan lainnya," sebutnya.

Untuk puncak HUT ke-64, yakni paripurna, kata dia lagi, akan digelar dengan mematuhi prokes yang ketat, dengan undangan langsung 250 orang dan sisanya mengikuti secara virtual.

"Harapan kami selaku panitia agar seluruh masyarakar Riau turut berpartisipasi, memasang umbul umbul, serta mengecat ruko, toko-toko, dengan nuansa Melayu," tutupnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)