Lihat Hasil Seleksi CPNS 2018 Rohul di Laman bkpp.rokanhulukab.go.id, Pengumuman Pekan Depan

Logo
Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) PASIRPANGARAIAN - Hasil penggabungan tes Seleksi Kompetensi dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi bidang (SKB) seleksi Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) belum juga diumumkan hingga awal 2019, tepatnya Kamis (3/1/2019) kemarin.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rohul, M. Zaki, melalui Kabid Perencanaan Kepegawaian, Heni Widiastuti, terkait pengumuman hasil tes penggabungan SKD dan SKB, diperkirakan akan diumumkan minggu depan.

"Insya Allah ‎minggu depan akan kami umumkan di portal resmi BKPP, yakni bkpp.rokanhulukab.go.id," ujarnya.

Pengumuman hasil seleksi penggabungan SKD dan SKB itu, sambungnya, akan diumumkan pada minggu depan, sesuai hasil rapat dan kesepakatan bersama kabupaten atau kota se Provinsi Riau. Diakuinya, pihaknya sudah mengikuti rapat dengan BKD Provinsi Riau pada Rabu (2/1/2019) lalu dengan agenda terkait CPNS yang telah dilaksanakan.

Dia pun mengimbau kepada peserta CPNS untuk bersabar menunggu hasil pengumuman. Jika sudah diumumkan, pihaknya akan memberitahukan kepada CPNS.

"Sesuai hasil ‎kesepakatan dalam rapat, kami sepakat akan mengumumkannya pada minggu depan di masing-masing portal resmi kami," jelasnya.

‎Lebih jauh, diakuinya saat ini tidak ada kendala dalam proses seleksi CPNS di kabupaten Rohul, mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan SKD maupun SKB. Terkait persiapan yang harus dilakukan setelah diketahui hasil pengumumanya, dia menyebut akan diumumkan sekalian dengan nama-nama yang ikut ujian SKB lalu.

"Jadi, sabar aja, pasti kami umumkan, kok. Yang jelas, pantau terus portal kami," tutupnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)