Gelar Laga Uji Coba, PSPS Riau Terkendala Stadion

Logo
PSPS Riau.

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU – Renovasi stadion menjadi kendala tim PSPS Riau untuk mengasah kemampuannya saat ini. Diketahui, kandang PSPS, Stadion Kaharudin Nasution, saat ini tengah direnovasi, demikian halnya dengan Stadion Utama Riau. Namun, tim berjuluk Askar Bertuah ini terus mencari cara untuk menggelar laga uji coba.

Setidaknya, PSPS baru-baru ini sudah dua kali menghadapi tim Pusat Latihan Pendidikan Pelajar (PPLP) Riau dan satu kali melawan Lindai Sinau FC. Laga melawan tim PPLP Riau berlangsung di Lapangan Bukit, Pekanbaru, pada 26 September 2020 lalu. Tim besutan Raja Isa ini berhasil memetik kemenangan 2-0 lewat gol M Zulfikar dan Redo Rinaldi.

Sehari kemudian, kedua tim kembali bertemu. PSPS kembali mendulang kemenangan dengan skor 4-0 lewat gol Febri, Redo, dan Fadau. Satu gol lagi disumbangkan oleh kiper Ismain Hanafi dari titik putih. Di sisi lain, saat menghadapi Lindai Sinau FC pada hari Ahad (20/09/2020) di Stadion Mini Gosang Sekupang, Kabupaten Kampar, PSPS mencukur Lindai Sinau dengan skor 4-1. Gol dilesakkan oleh M Zulfikar, Akwila Getsamani, Calvin Hegemur, dan Fadau.

Menurut Humas dan Media Officer PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik, PSPS Riau ke depannya akan kembali melakukan uji coba. Namun, pihaknya mengalami kesulitan untuk mencari lawan tanding dan juga lapangan.

"Mungkin masih ada uji coba, tapi belum tahu lawannya siapa karena kesulitan mencari lapangan untuk digunakan," katanya, Selasa (29/09/2020).

Markas PSPS Riau, Stadion Kaharudin Nasution, sambungnya, tengah direnovasi untuk digunakan lanjutan Liga 2 Indonesia. Di sisi lain, Stadion Utama Riau pun sedang dalam perbaikan.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)