Bupati Kuansing Masih Belum Keluar dari Mapolda Riau sejak Dibawa Malam Tadi

Logo
Bupati Kuansing, Andi Putra.

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Hingga Selasa (19/10/2021) siang ini, Bupati Kuansing Andi Putra masih belum keluar dari ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru. Bupati Kuansing Andi Putra bersama pejabat lainnya terpantau diperiksa di ruangan pemeriksaan tepatnya di Gedung Dittahti Mapolda Riau.

Para jurnalis yang hendak meliput tidak diperbolehkan masuk ke dalam ruangan ini karena pemeriksaan dilakukan secara insentif serta tertutup. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Bupati Kuansing Andi Putra ikut kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (18/10/2021) malam.

Adapun Bupati Kuansing Andi Putra bersama pejabat lainnya ditempatkan di Mapolda Riau sejak tadi malam untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK. Hal itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto.

"Sedang diperiksa oleh KPK, di Krimsus," katanya, Selasa (19/10/2021).

Disampaikannya, Andi Putra dibawa tim KPK ke Mapolda Riau pada Senin (18/10/2021) malam.

"Tadi malam dibawa. Dititip di Mapolda," sebutnya.

Ia menambahkan, pemeriksaan di Mapolda Riau ini berlangsung sejak pagi.

"Tadi pagi masih (diperiksa di Reskrimsus)," tuntasnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)