BPN Indragiri Hulu Serahkan 28 Sertifikat Tanah kepada Bupati Yopi Arianto

Logo
Ilustrasi sertifikat tanah BPN.

(RIAUHITS.COM) RENGAT - Sebanyak 28 sertifikat tanah dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah diterima oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu.

Adapun Kepala BPN Inhu, Azwar pada Selasa (11/9/2018, langsung menyerahkan sertifikat tersebut kepada Bupati Inhu, Yopi Arianto.

"Tadi kami sudah menyerahkan sertifikat sebanyak 28 bidang kepada Pemkab Inhu," ujar Azwar.

Menurutnya, masih ada 21 sertifikat yang masih dalam proses pengurusan sejauh ini. Karena itu, jumlah sertifikat yang masih diproses saat ini sebanyak 49.

Di sisi lain, ditanyakan tentang sejumlah aset Pemkab Inhu yang berada di dalam kawasan hutan, dia menyatakan sejauh ini pihaknya masih belum menemukannya.

"Belum ada kami temukan aset yang berada di dalam kawasan hutan," tuturnya.

Sementara itu, dikatakan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Setdakab Inhu, Ibrahim Alimin, pengurusan sertifikat tanah atas sejumlah aset Pemkab Inhu dalam rangka melakukan penataan dan pengamanan terhadap sejumlah aset Pemkab Inhu. (rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)