Sekda Ingatkan Masyarakat Jangan Golput

Logo
H Said Syarifuddin (Sekda Inhil)

RIAUHITS.COM (TEMBILAHAN) - Pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Inhil dan Pilgubri pada 27 Juni 2018 tinggal beberapa hari lagi. Untuk itu, masyarakat diingatkan agar dapat menggunakan hak pilih dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Ingat 27 Juni. Mari ramai-ramai datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Jangan sampai golput,” kata Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Kamis (21/6).

Suara yang diberikan masyarakat sangat berarti bagi pembangunan Kabupaten Inhil untuk lima tahun ke depan. Oleh sebab itu, dia berharap supaya partisipasi masyarakat tinggi pada pilkada nanti.

Sejalan dengan itu, dia juga meminta masyarakat tetap menjaga kondusifitas daerah dan tidak mudah terpengaruh terhadap isu dan berita-berita yang belum jelas kebenarannya.

‘’Sehingga pilkada kita dapat berlangsung dengan lancar dan damai,” paparnya.

Sekda cukup bangga dengan kemajemukan masyarakat Inhil, yang selama ini sangat pandai menjaga perbedaan. Walau terdiri dari berbagai suku bangsa, namun kebersamaan tetap terjaga.

’’Kita menginginkan supaya kondisi yang selama ini sudah baik, tetap dipertahankan,” tegas mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Riau itu.

Kondusifitas daerah, lanjut sekda sangat mempengaruhi tahapan pelaksanaan pembangunan daerah. Semuanya bermuara terhadap kepentingan masyarakat.(adv)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)