Kapolri Jendral HM Tito Karnavian MA Ph.D Narasumber Halaqoh Kebangsaan Ulama NU Se-Indonesia

  • Jumat, 20 April 2018 - 09:57:46 WIB
  • 302 views
Logo

RIAUHITS.COM (PEKANBARU) - Rangkaian Perhelatan Nahdlatul Ulama Riau pada 8-9 Mei 2018 akan datang, juga diagendakan dilaksanakannya Halaqoh Kebangsaan Ulama NU Se-Indonesia, pada tanggal 9 Mei 2018 pukul 09.00-12.00 WIB di Hotel Arya Duta Pekanbaru. 

Kegiatan ini akan dihadiri oleh 4.293 Ulama NU yang terdiri dari Pengurus Nahdlatul Ulama dan Anggota Badan Otonom NU Se-Indonesia. "Mengingat betapa pentingnya kegiatan ini bagi bangsa dan negara dwasa ini, Halaqoh Kebangsaan Ulama NU Se-Indonesia ini juga akan dihadiri Bapak Kapolri sebagai narasumber pada acara tersebut. Pak Jenderal Tito dinyatakan siap sebagai narasumber saat menerima kunjungan Ketua Umum PBNU Bapak Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA beserta saya sebagai Ketua PWNU Riau," jelas Ketua PWNU Riau Tengku Rusli Ahmad.
 
Ditegaskan Ketua PWNU Riau, bahwa NU Riau bersama dengan NU se-Nusantara  bertekad menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan Kebhinekaan. 

Kesetian terhadap NKRI, menjaga Pancasila merawat kbhinekaan harus terus dipertahankan dan ini menjadi tanggung jawab semua warga NU sebagai bagian pejuang pendiri bangsa Indonesia.  

Rusli Ahmad menyatakan bahwa NU telah memberikan kontribusi untuk menjaga NKRI mulai sejak zaman penjajahan sampai sekarang sehingga Halaqoh Kebangsaan Ulama NU Se-Indonesia ini sangat penting maknanya untuk terus menegaskan komitmen NU dalam menjaga keutuhan NKRI. "Siapa yang berani mengganggu keutuhan NKRI, maka akan berhadapan dengan NU. NKRI itu harga mati,” tegas  T. Rusli Ahmad yang juga anggota DPRD Riau ini. (rls)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)