PPLP Riau Berangkatkan 12 Atlet Ikuti USU Internasional Open 2019 Sore Ini

Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Sebanyak 12 atlet karate Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau akan berangkat ke Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (20/2/2018) sore ini. Para atlet itu akan mengikuti kejuaraan karate Universitas Sumatera Utara (USU) Internasional Open Karate 2019.

Diketahui, kejuaraan karate itu digelar pada 22 hingga 24 Februari 2019. Ke-12 atlet yang dibawa itu terdiri dari tujuh putra dan lima putri.

"Untuk tujuh putra adalah Duski Mubarag, Randa, Hafis pratama, Bayu bomantara, Umar, Bintang, dan M Prawibowo," kata Pelatih Karate PPLP Riau, Feri Moniaga.

Sementara itu, lima putri, yakni Indah Maharani, Mira Puspita, Desriana Rosa, Salsabilah, dan Nurhalizah.

"12 atlet kami itu didampingi dua pelatih," jelasnya.

Ia menambahkan, sebanyak 12 atletnya tidak menjalani latihan dan hanya fokus persiapan berangkat ke Medan.

"Rencananya kami berangkat sore ini," tuturnya.

"Atlet kami sebelumnya telan jalani latihan setiap hari pagi dan sore di Venue beladiri Sport Center Rumbai, Pekanbaru," imbuhnya.

Lebih jauh dikatakannya, kejuaraan karate Universitas Sumatera Utara (USU) Internasional Open Karate 2019 di Medan itu menjadi ajang uji coba atau try out atlet Riau jelang Popnas 2019.

"Karena Kejuaraan itu akan diikuti sekitar 800 atlet dari negara-negara Asia Tenggara. Jadi, sangat bagus untuk mengukur kemampuan atlet kami," tutupnya.(rzt)


BACA JUGA

Comments (3)

  • - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)