Pembahasan APBD Riau 2022 Terus Digesa oleh Pemprov, Target Pengesahan pada Bulan Ini

Logo
Sekda Riau, SF Hariyanto.

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau tahun 2022 terus digesa oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Hal itu dilakukan karena anggaran tahun depan ditargetkan ketuk palu pada akhir Oktober nanti.

"APBD Riau 2022 sedang kami gesa pembahasannya dengan DPRD Riau," ucap Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto, Selasa (19/10/2021).

Ditargetkannya, APBD Riau tahun 2022 dapat disahkan pada bulan Oktober ini sehingga kegiatan tahun depan bisa dilakukan lelang dini pada November 2021. 

"Insya Allah sesuai target kami terkejar bulan ini (Oktober). Kakau APBD 2022 bisa disahkan pada Oktober maka November kami bisa lelang dini," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, apabila APBD Riau 2022 disahkan pada Oktober dan pada November sudah dilakukan tender dini kegiatan, diperkirakan pada Januari 2021 nanti semua OPD akan teken kontrak kegiatan.

Dengan begitu, kegiatan diharapkan akan selesai lebih cepat sehingga berdampak terhadap tumbuhnya ekonomi masyarakat.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)