Laskar Pemenangan Sudin Jilid II Turut Antar Petahana Mendaftar ke KPU

Logo

RIAUHITS.COM (BAGANSIAPIAPI) - Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno-Jamiluddin (Sudin) mendaftar ke KPU hari ini, Jum'at, (4/9/20) sore.

Meskipun tanpa Suyatno yang harus menjalani isolasi mandiri karena positif virus corona 19, para relawan tetap semangat mengantar paslon yang berstatus petahana itu. Salah satu yang ikut mengantar, Laskar Pemenangan Sudin Jilid II yang diketuai Irwan Gunawan. Mereka berada dibarisan depan mengiringi mobil yang didalam Jamiluddin. Bergerak dari posko koalisi PDIP-PAN yang terletak Jalan Merdeka, Laskar Pemenang Sudin Jilid II kompoi menggunakan sepada motor sampai ke kantor KPU.

Ditemui di kantor KPU, Irwan mengatakan, ia dan rekan-rekan yang tergabung dalam Laskar Pemenangan Sudin Jilid II bertekad memperjuangkan Sudin terpilih kembali.

"Selain laskar, dari Komunitas Pemuda Aktif dan Kreatif (kompak) juga siap memperjuangkan pasangan Sudin untuk menjadi Bupati Rohil kembali,"ujar Irwan.

Irwan menjabarkan, alasan ia dan rekan-rekan mendukung Sudin karena menurutnya paslon tersebut dekat dengan pemuda dengan contoh setiap acara pemuda Suyatno hadir.

"Walaupun tidak hadir tetap memberikan semangat, masukan dan bantuan pribadi juga. Dan sosok pak Suyatno yang kami kenal juga ramah dan bersahaja,"ungkapnya.

Sambung Irwan, dan paling utamanya tidak memikirkan kepentingan pribadi dan keluarga. Suyatno sebutnya lebih mementingkan kepentingan masyarakat.

"maka dari itulah kami siap memenangkan dan mendukung penuh pasangan sudin untuk memimpin Rohil kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati,"tegasnya.

Pada kesempatan itu, Irwan mengajak keluarga besar almarhum Binhar Jamil/Dujing, mantan Camat Pasir Limau Kapas (Palika) dan masyarakat mendukung Sudin. (ald)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)