Jabatan Kepala Inspektorat Inhu Kembali Dibuka, Ini Penjelasan Sekda Hendrizal

Logo
Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) RENGAT - Seleksi untuk 12 jabatan pimpinan tinggi pratama kembali dibuka oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu). Di antara 12 jabatan yang diseleksi itu adalah Kepala Inspektorat Inhu.

Sebelumnya, diketahui bahwa jabatan asessment Kepala Inspektor sudah selesai dilakukan dan sudah ada tiga nama yang lulus seleksi untuk kemudian dipilih, tetapi belakangan tiga nama tersebut tidak satupun yang dilantik.

Terkait itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu, Hendrizal menyebut bahwa tiga nama yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi mengundurkan diri sebelum dilakukan pelantikan.

"Tiga nama yang lulus kemarin menyatakan pengunduran diri, bahkan mereka langsung membuat pernyataan pengunduran diri," ujarnya.

Adapun alasan pengunduran diri itu dikarenakan tiga orang tersebut tidak sanggup. Karena itu, pada tahun ini Pemkab Inhu kembali membuka asessment untuk jabatan Kepala Inspektorat Inhu. Selain Kepala Inspektorat, jabatan pimpinan tinggi pratama yang juga akan diseleksi, antara lain, Asisten Administrasi Umum Sekda Inhu dan Kepala Bagian Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Inhu.

Kemudian, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Inhu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Inhu, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Inhu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Inhu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disadmindukcapil) Inhu, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Disnakan) Inhu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Inhu, dan terakhir Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Inhu. (rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)