EOA Gold Edukasi Masyarakat Pentingnya Menabung Emas

Logo
Branch Manager EOA Gold Cabang Pekanbaru Eri

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Emas Optimasi Abadi (EOA) Gold memberikan edukasi pentingnya menabung emas untuk masyarakat. Agenda ini menghadirkan Certified Presenter of EOa Gold & Consultanr of EOA Gold Ustaz Andi Hasbi, di Hotel Jatra Pekanbaru, Sabtu (28/11).

Branch Manager EOA Gold Cabang Pekanbaru Eri menyampaikan, menabung emas telah dilakukan oleh generasi terdahulu, namun saat ini tidak banyak anak-anak muda yang melanjutkan kebiasaan tersebut.

"Semakin ke sini kebiasaan itu mulai hilang. Jadi kami EOA Gold  ingin mengedukasi masyarakat bahwa manfaat menabung emas sluar biasa. Kami mengadakan tak hanya offline tapi juga online," katanya.

Dikatakan Eri emas banyak memberikam manfaat, salah satunya adalah menjaga ketahanan daya beli masyarakat dari inflasi. Tak hanya itu, juga banyak manfaat lain. "Di seminar ini kita sampaikan manfaat-manfaat," tukasnya.


Selain itu, Eri menuturkan setiap tahun emas mengalami peningkatan 15-40 persen. Ia juga mengharapkan, masyarakat tak hanya mau menabung emas tapi juha dapat berbisnis emas. Karena saat ini, tak perlu modal banyak untuk dapat melakukan jual beli emas melalii EOA Gold. "Sekarang kita bisa dengan modal Rp1 juta bisa buka toko emas di rumah," ucapnya.

Sementara itu, Andi Hasbi menambahkan EOA Gold menargetkan pada tahun 2020 membukikan penjualan senilai Rp1 triliun, dan saat ini telah mendekati Rp1 triliun, dan sudah ada 1 ton emas yang tersebar di Indonesia. "Banyak uang masyarakat yang terselamatkan karena menabung dan berbisnis emas," imbuhnya.

Andi juga berharap seluruh masyarakat dapat menyimpan emas dan berinvestasi di dalamnya. "Emas itu tak hanya investasi tapi juga tabungan terbaik. Semoga masyarakat dari berbagai kalangan baik menengah ke bawah maupun menengah ke atas dapat menabung emas," harapnya. (rls)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)