Wadanramil 01/Bangko Hadiri Rapat Evaluasi di Kecamatan Pekaitan

Logo

RIAUHITS.COM (ROHIL) - Tiap kecamatan kini mulai menyusun rencana untuk percepatan vaksinasi sesuai target yang telah ditentukan oleh pemerintah kabupaten.

Oleh sebab itu Wadanramil 01/Bangko bersama Babinsa Koptu Sugianto menghadiri   kegiatan Rapat  Upika kecamatan Pekaitan dalam   upaya percepatan vaksinasi covid-19 dan evaluasi sekolah tatap muka di kecamatan Pekaitan kabupaten Rokan hilir, Kamis (25 / 11) 2021.

Acara yang dilaksanakan di aula kantor  Camat Pekaitan ini dihadiri dan dibuka oleh Camat Pekaitan Bpk. Taryono SE, juga tanpak hadir Wadanramil 01/Bangko Kapten Inf. Tayung dan Babinsa kep. Rokan Baru Koptu Sugianto, Kasubsektor Pekaitan Ipda Faisal, Korwil kec Pekaitan Bpk. Iskandar Spd, Kapukesmas Pedamaran Dr. Yudi G, Para Datuk Penghulu sekec. Pekaitan dan Pendamping PKH,TKSK masing2 Kepenghuluan serta Sekcam beserta kasi- kasi kantor camat Pekaitan.

Dalam rapat ini di bahas agar setiap penghulu,  RT, RW dan pihak Puskesmas agar dapat memaksimalkan jumlah warga yang di vaksin.

Juga dibahas wacana agar seluruh penerima manfaat Bansos baik pusat maupun daerah agar melaksanakan vaksin, kepala sekolah juga diminta untuk melaksanakan vaksin sesuai dengan batas usia yang ditentukan.

Hal ini dikarenakan adanya teguran dari bapak Bupati Kab Rohil dalam rapat Forkopimda yang menyampaikan bahwa masih rendahnya minat warga masyarakat yang mau divaksin sehingga ini menjadi teguran bagi para pejabat di tingkat kecamatan

Kegiatan rapat berlangsung dengan situasi aman dan  lancar  serta seluruh peserta akan melaksanakan semua perintah dari Camat Pekaitan sesuai hasil rapat. (ald)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)