Wabup Rohul Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes meski PPKM Turun ke Level 2

Logo
Wabup Rohul, H Indra Gunawan.

(RIAUHITS.COM) PASIR PENGARAIAN - Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) saat ini turun level dari PPKM Level 3 menjadi Level 2. Hal itu berkat kerja keras bersama menurunkan angka penyebaran pandemi Covid-19 dari berbagai lini. Demikian disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Muhammad Tito Karnavian, melalui surat Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 44 Tahun 2021.

Menteri Tito dalam surat instruksi tersebut menyatakan bahwa ada 10 Kabupaten/Kota di Riau yang kini berada di PPKM Level 2, yaitu Kabupaten Kampar, Indragiri Hulu, Bengkalis, Indragiri Hilir, Pelalawan, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, Rohul, Kota Pekanbaru, dan Dumai. Terkait hal itu, Wakil Bupati (Wabup) Rohul H Indra Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Satgas Covid-19 baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa, sampai dusun.

"Terima kasih banyak ke pihak Kepolisian, TNI, serta masyarakat karena atas kerja samanya kami berhasil menurunkan level PPKM dari 3 menjadi Level 2," katanya.

Pihaknya akan tetap terapkan protokol kesehatan di tengah masyarakat. Ia pun mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti prokes meski level PPKM di Rohul turun ke level 2.

"Kami imbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Dengan adanya kerja sama dari berbagai pihak, yakni dengan menjaga prokes, sambungnya, diharapkan PPKM level 2 di "Negeri Seribu Suluk" mengalami penurunan menjadi Level 2, bahkan di zona hijau.

"Apalagi kemarin telah dibuka Operasi Patuh Lancang Kuning 2021, tentunya kami dari pemerintah sangat mendukung dan berterima kasih ke Kepolisian dan TNI," tutupnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)