Timnas Putri Indonesia Bakal Lakoni Ke dua Lawan Thailand

Logo
Timnas Putri Indonesia bakal lakoni laga ke dua lawan Thailand. (internet)

RIAUHITS.COM, MUMBAY  – Timnas Putri Indonesia bakal melakoni laga ke dua di Piala Asia Wanita 2022 melawan Thailand, Senin (24/01/2022) ini. Laga ke dua anak asuh Rudy Eka Priyambada bakal jadi penting untuk bisa lolos fase grup.

Setelah kalah telak dari Australia, 18-0, Timnas Putri masih punya peluang untuk lolos dari fase grup. Syaratnya, Timnas Putri harus bisa memenangkan dua pertandingan sisa di fase grup.
 
"Thailand punya pengalaman bermain di Piala Dunia dan kami masih punya dua laga yang membuat kami ingin memberikan torehan bagus. Para pemain kami, terutama pemain muda, harus berupaya memegang ritme laga,” kata Rudy Eka seperti dikutip dari situs AFC.

Disebutkan Rudy, dalam turnamen ini, Timnas Putri banyak diisi para pemain muda.

"Kami ingin belajar dari turnamen ini untuk pengembangan para pemain muda," tambahnya.  

Rudy pun berharap pemain-pemain Timnas Putri belajar dari pengalaman laga lawan Australia. Dari pengalaman melawan Australia, terlihat perbedaan kualitas pemain dan perbedaan kebugaran.

"Perbedaan kebugaran, kualitas pemain, dominasi dan cara pengambilan keputusan [lebih superior], jadi kami harus belajar dari laga itu dan bersiap untuk laga berikutnya," tutur Rudy.

Bagi Thailand sendiri, laga ke dua ini juga menjadi penting. Pasalnya, dalam laga perdana melawan Filipina, mereka dikalahkan dengan skor tipis 1-0. (ris)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)