Terima Kunjungan Pengurus PKB, Bupati Bengkalis akan Hadiri Muscab

Logo
Logo PKB.

(RIAUHITS.COM) BENGKALIS - Menjelang pelaksanaan Muscab 25 Juli 2021, pada Senin (21/6/2021) malam pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkalis berkunjung ke kediaman Bupati Bengkalis Kasmarni di Wisma Daerah Sri Mahkota. Dalam pertemuan ini, Bupati Bengkalis dan Ketua PKB Irmi Syakip Arsalan didampingi Sekretaris Riza Zuhelmi saling berdialog.

Menurut Irmi Syakip, Muscab PKB Bengkalis diagendakan 25 Juli 2021 nanti. Harapannya, Bupati Bengkalis dapat menghadiri agenda besar partai besutan Cak Imin ini.

"Insya Allah Muscab PKB Bengkalis diagendakan 25 Juli. Kami mengundang dan berharap Ibu Bupati bisa hadir," katanya.

Anggota DPRD kabupaten Bengkalis ini menerangkan, Muscab nanti akan dihadiri langsung oleh Ketua DPW, Abdul Wahid, dan Pengurus DPP PKB. Persiapan demi persiapan dilakukan demi suksesnya Muscab. Di samping soal Muscab, sejumlah hal lain dibahas dalam pertemuan PKB dengan Bupati Bengkalis, termasuk mengenai sinergitas dalam membangun daerah, baik pemulihan ekonomi maupun upaya kemajuan dalam dunia pendidikan seperti pesantren.

Diakui Bupati Bengkalis, Kasmarni, dirinya akan menghadiri Muscab ini. Ia pun mendoakan Muscab berjalan lancar dan aman. Menurutnya, sinergitas semua pihak diperlukan untuk membangun Bengkalis.

"Insya Allah kami agendakan hadir. Kami berharap antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan PKB bisa selalu bersinergi. Melalui audensi malam ini, mudah-mudahan membuat PKB semakin jaya kedepannya dan dalam pelaksanaan Muscab berjalan lancar aman dan selesai dengan harapan kami inginkan," ucapnya.

Ia menambahkan, dalam hal pemulihan ekonomi pada masa pandemi, dukungan PKB juga diperlukan, termasuk upaya kemajuan dunia pendidikan seperti pesantren.

"Kami siap saling mendukung dan berkontribusi," tuturnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)