Tahun Ini Belum Ada Kepastian Jalan Lintas Provinsi Lirik-Peranap yang Rusak akan Diperbaiki

Logo
Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) RENGAT – Pada tahun ini jalan Lintas Provinsi Riau yang melintasi wilayah Kecamatan Lirik hingga Kecamatan Peranap Inhu belum dapat dipastikan akan diperbaiki.

Padahal, kerusakan jalan ini dinilai sudah selayaknya mendapat perhatian. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, ketika mengunjungi lokasi PSU di Desa Ringin, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (20/4/2021).

"Indak ado piti (tak ada uang, red)," katanya.

Namun, terkait masalah ini, Pemprov Riau akan berkoordinasi dengan dinas terkait, yakni Dinas PUPR Provinsi Riau, dalam waktu dekat.

"Tapi nanti akan kami tanya ke Dinas PUPR gimana solusinya. Namun, yang jelas, tonase muatan angkutan hendaknya dikurangi. Tolong sampaikan nanti, ya," tuturnya.

Akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini, di lokasi terpantau beberapa titik jalan yang rusak berat sehingga menyebabkan mobil terbalik dan menyebabkan antrean panjang, seperti di Desa Bukit Selanjut, Desa Sei Kuning Binio, dan sekitarnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)