Razia Antisipasi Terorisme, Polsek Pasir Penyu Inhu Periksa Semua Kendaraan

Logo
Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) RENGAT - Semua kendaraan yang melintas di ruas jalan raya Jenderal Sudirman, Kelurahan Air Molek II, pada Sabtu (24/4/2021) dihentikan dan diperiksa oleh Polsek Pasir Penyu dan Tim Gabungan TNI dari Koramil Air Molek serta anggota Satpol PP Inhu.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi aksi terorisme. Demikian dikonfirmasi oleh Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran.

"Benar, tadi pagi Polsek Pasir Penyu beserta tim kecamatan menggelar razia antisipasi aksi terorisme dan C3," ucapnya.

Disampaikannya, semua kendaraan yang melintas dari dua arah, mulai kendaraan roda dua, roda empat, hingga roda enam atau lebih tetap dihentikan, diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan, SIM, dan administrasi resmi lainnya.

"Semua kendaraan kami hentikan," tuturnya.

Adapun dari puluhan kendaraan yang diperiksa, sambungnya, tidak satu pun ditemukan baik pengendara, pengemudi, maupun penumpang kendaraan bermotor yang kedapatan membawa senjata api, senjata tajam, minuman keras, serta benda-benda lainnya yang melanggar hukum.

"Alhamdulillah semua pengendara yang diperiksa memiliki identitas dan tujuan yang jelas," tuntasnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)