PSU TPS 03 Desa Ringin Inhu Sempat Diundur akibat Hujan

Logo
Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) RENGAT – Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 di Desa Ringin, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu, digelar pada Selasa (20/4/2021).

Lokasi TPS ini terpantau diguyur hujan yang cukup deras. Hal itu turut mengiringi proses PSU mulai pukul 06.00 WIB tadi.

Meski demikian, pemilih tampak tetap berdatangan dengan tertib dan teratur. Menurut Ketua KPU Inhu, Yenni Mairida SE MM, meski hujan mendadak turun, tetapi tidak ada kendala yang berarti.

"Kami secara teknis tidak ada kendala besar akibat hujan yang mendadak turun ini. Cuma jadwal pemilihan diundur 15 menit, yang seharusnya 07.00 WIB menjadi 07.15 WIB," katanya.

Untuk diketahui, Mahkamah konstitusi (MK) sebelumnya menetapkan PSU di Desa Ringin, Inhu. Sebanyak 324 jumlah suara yang ada di TPS 03 menjadi penentu siapa yang akan memimpin Inhu untuk 5 tahun ke depan.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)