Lurah Bagan Kota Bagi-Bagi Masker

Logo

(RIAUHITS) BAGANSIAPIAPI -- Lurah Bagan Kota, Kecamatan Bangko  Aspri Mulya S.STP MSI bersama Staf turun kejalan bagi-bagi masker kepada masyarakat. 

Meskipun sampai saat ini Kabupaten Rokan Hilir masih nihil peningkatan Kasus Covid 19, namun protokol kesehatan harus tetap di Jalankan. 

Oleh sebab itu, Lurah Bagan Kota dan Staf turun kejalan bagikan masker kepada warga atau masyarakat umum yang melintas depan Kantor Kelurahan Bagan Kota. Tujuan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya tetap mengunakan masker.

"bagi masker ini untuk tetap mematuhi foto kesehatan walaupun kita sama-sama tahu tingkat kasus Covid 19 di Rohil sudah menurun ya tapi tetap kita harus mematuhi protokol kesehatan,"kata Aspri.

Kegiatan Bagi Masker yang digelar kelurahan Bagan Kota ini merupakan kali kedua dilaksanakan, sebelumnya kegiatan yang sama sudah di laksanakan. "Masker yang kita bagikan berjumlah 3300, hari ini merupakan pembagian masker yang kedua lanjutan dari pembagian masker beberapa waktu lalu,"tambah Aspri. 

Aspri berharap dengan kegiatan pembangian masker yang telah di lakukan kasus Covid 19 di Rokan Hilir tetap menurun.

"Himbauan kepada masyarat tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya tetap memakai masker,"pinta Lurah.ald



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)