EOA Gold Ajak Masyarakat Pahami Peluang Bisnis Emas

Logo

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Saat ini emas masih menjadi pilihan masyarakat dalam hal investasi, yang terus tumbuh. Emas sendiri memiliki risiko kecil, namun memiliki likuiditas tinggi, dan capital gain hingga 30 persen per tahun.

Oleh karena itu  EOA Gold mengajak masyarakat untuk belajar berbisnis emas dan mengulas rahasia dalam bisnis tersebut. Branch Manager EOA Gold Cabang Pekanbaru Eri menyampaikan masyarakat dapat mengikuti seminar membahas bisnis emas yang akan digelar pada 28 November mendatang.

"Dalam seminar tersebut akan dibahas tentang revolusi bisnis emas, rahasia bisnis emas yang tidak pernah diajarkan di buku mana pun, dan menjadi pebisnis emas beromzet miliaran," kata Eri, Ahad (22/11).

Dikatakan Eri, acara tersebut menghadirkan Certified Presenter of EOa Gold & Consultanr of EOA Gold Ustaz Andi Hasbi, pada Sabtu (28/11) pukul 13.00 - 18.00 WIB di Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Jalan T Zainal Abidin Komplek Mal Pekanbaru.

"Info pendaftaran di 0852 6379 9779 atau di 0852 6452 1709," tukas Eri.

Untuk pendaftaran, masyarakat dikenakan Rp350 ribu yang sudah termasuk emas senilai 0,1 gram plis faceshield 1 pca, atau 250 ribu termasuk faceshield saja. "Nanti ada doorprize juga berupa emas 24 karat," ungkap Eri.

Selaim itu, Eri menjelaskan EOA Gold adalah logam mulia yang dikeluarkan oleg PT Emas Optimasi Abadi (EOA) untuk meningkatkan nilai lebih berupa perlindungan dan kemanan bagi investasi masyarakat.

"Logam mulia EOA Gold terus diuji dan diverifikasi kemurniannya yang menjadikannya memiliki kadar terpercaya, puritas tertinggi 99,9 persen atau setara 24 karat, sehingga memberikan nilai yang tinggi bagi aset investasi," pungkas Eri. (eka)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)