Danpos Ramil 01/Bangko Hadiri Rapat Upika pelaksanaan vaksinasi dan evaluasi sekolah tatap muka

Logo

(RIAUHITS) ROHIL - Pada hari Jumat 260945 November 2021, Wadanramil 01/Bgk diwakili Pelda Eddi Suprianto Melaksanakan Rapat Upika di ruang kerja Kantor Camat Bangko dlm rangka membahas upaya percepatan vaksinasi covid-19 dan evaluasi sekolah tatap muka  kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

Acara rapat ini  dihadiri Camat Bangko Bpk.Rijalul Fikri, SE, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SE, Wadanramil 01/Bangko diwakili Pelda Eddi Suprianto, Korwil Kec Bangko Bpk. Ramli.

Tanpak hadir juga Kapukesmas Bangko  Dr. Erwinto, Kapuskesmas Bagan Punak dr. Romi, Para Lurah dan Datuk Penghulu sekec. Bangko

Dalam rapat ini dibahas segala hal yang menjadi penekanan dari Bupati Rohil tentang percepatan vaksinasi khususnya diwilayah kecamatan Bangko.

Dari hasil rapat yang dilaksanakan oleh Pemda Rohil pada beberapa hari yang lalu, bahwa untuk wilayah kecamatan Bangko sebagai ibukota Kabupaten namun untuk pencapaian vaksinasi masih jau dari harapan.

Oleh sebab itu Camat Bangko beserta seluruh Upika mengharapkan agar dalam beberapa hari kedepan pencapaian target 70 % sampai akhir tahun ini harus bisa tercapai.

" Kita mengharapkan agar seluruh pejabat yang berwenang di kecamatan Bangko ini harus saling bekerjasama demi tercapainya target yang ditentukan oleh Pemda Rohil " Ujar Pelda Eddi Suprianto

Selama kegiatan  situasi aman, lancar dan kondusif.



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)