Bus Vaksinasi Layani Masyarakat di Tenayan Raya, Lansia Jadi Prioritas

Logo
Bus vaksinasi keliling Pemko Pekanbaru.

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Pelayanan bagi warga yang belum menerima vaksinasi dosis 1 dan 2 diberikan oleh satu unit Bus Vaksinasi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru. 

“Hari ini bus vaksinasi melayani warga di Tenayan Raya yang belum divaksin. Untuk itu, bagi warga yang belum divaksin, segera datang dengan membawa fotokopi KK dan KTP,” ucap Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti, Rabu (13/10/2021).

Disampaikannya, dosis yang diberikan kepada masyarakat saat ini memang sangat terbatas. Karena itu, bagi warga yang nantinya belum menerima, sambungnya, diharapkan dapat bersabar.

“Dosis yang ada saat ini hanya 200,” jelasnya.

Ia menambahkan, sesuai instruksi Wali kota Pekanbaru, Firdaus, penerima vaksin baik dosis pertama dan kedua adalah para lansia.

“Sesuai dengan perintah Pak Wali Kota maka kami menggesa percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Tenayan Raya. Harapan kami, para lansia yang berada di wilayah kami semua sudah menerima vaksin,” tutupnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)