Bupati Kasmarni Sampaikan 3 Usulan Ini kepada Presiden Jokowi

Logo
Bupati Bengkalis, Kasmarni.

(RIAUHITS.COM) BENGKALIS - Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Bengkalis, Selasa (28/9/2021), dimanfaatkan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni untuk menyampaikan sejumlah usulan Pembangunan. Setelah Presiden melaksanakan penanaman mangrove di Pantai Raja Kecik Muntai Barat Kecamatan Bantan, Kasmarni terus mendampingi Presiden Jokowi.

Bahkan, ia juga mengantar Jokowi sampai ke pintu mobil kepresidenan sebelum Jokowi terbang meninggalkan Bengkalis. Di sela-sela itu, Bupati pun menyampaikan 3 usulan ke Presiden RI yang merupakan harapan dan aspirasi langsung masyarakat.

"Kami masyarakat Kabupaten Bengkalis merasa sangat senang dengan kehadiran Bapak Presiden ke sini. Mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak Presiden Joko Widodo membuat Bengkalis lebih baik sesuai dengan tujuan visi kami menjadikan kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju, dan Sejahtera," ucapnya.

"Ada tiga pesan khusus yang kami sampaikan ke Presiden RI. Pertama, persolalan abrasi pantai; kedua, pembangunan pos lintas batas; dan ketiga, pembangunan jembatan penghubung pulau Sumatera dan Bengkalis," jelasnya.

Ia menambahkan, Pos Lintas Batas bakal membantu penguatan ekonomi masyarakat yang ingin menjual hasil bumi ini ke daerah seberang, sedangkan pembangunan jembatan sangat diharapkan oleh masyarakat untuk mempermudah akses keluar masuk Bengkalis.

"Masyarakat menunggu-nunggu pembangunan jembatan yang menghubungkan Pulau Bengkalis dan Sumatera ini. Mudah-mudahan harapan ini bisa terwujud dengan kedatangan bapak Presiden. Mari sama-sama kami berdoa agar 3 usulan ini bisa terwujud," tuturya.

Adapun usulan itu dilampirkan dalam sebuah surat yang langsung ditandatangani oleh Bupati. Surat tersebut diserahkan kepada Presiden RI setelah penanaman mangrove.

"Mudah-mudahan usulan yang merupakan aspirasi masyarakat ini diakomodir Presiden RI. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis," tuntasnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)