Bhabinkamtibmas Kp. Perawang Barat melakukan pengecekan Prokes di SD N 04 Kp. Perawang Barat

Logo

RIAUHITS.COM, PERAWANG - Hari ini Bhabinkamtibmas Kp. Perawang Barat didampingi salah seorang guru melakukan pengecekan Protokol Kesehatan di SDN 04 Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kp. Perawang Barat AIPTU KHAIRUL langsung mengecek kesiapan sekolah dalam Prokes. Salah satunya anak-anak sekolah sudah menggunakan masker ungkap AIPTU KHAIRUL.  

Sementara kegiatan belajar-mengajar di SDN 04 dibagi menjadi 2 Sif yaitu Sif pagi dan Sif siang dan tempat duduk bagi anak sekolah sudah diatur sesuai Prokes. Ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.
AIPTU KHAIRUL juga menghimbau dan memberikan edukasi baik kepada Guru yang mengajar maupun anak-anak sekolah tetap mematuhi Prokes dalam pelaksanaan belajar di sekolah.

Kita akan terus melakukan pengecekan terhadap sekolah-sekolah lainnya dalam pelaksanaan Prokes. Ini untuk kesehatan bersama dan terhindar dari Penyebaran Covid-19 dan kembali normal sehingga menjadikan Kecamatan Tualang Zona Hijau Tutup KHAIRUL.

Terpisah Kaplsek Tualang AKP ALVIN AGUNG WIBAWA.S.IK menghimbau tetap menerapkan 5M ( menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi). (isd)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)