Babinsa Koramil 01/Bangko Bantu Bangun Rumah Warga

Logo
Serda Andi Jusilah melaksanakan giat membantu warga membangun rumah milik Suherman, 32 tahun di kepenghulua Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (29/07/2021).

RIAUHITS.COM, ROHIL - Serda Andi Jusilah melaksanakan giat membantu warga membangun rumah milik Suherman, 32 tahun di kepenghulua Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (29/07/2021).

Serda Andi Jusilah melaksanakan giat gotong royong ini bersama warga lainnya membantu membangun rumah warga milik Bapak Suherman, 32 tahun  tinggal  dilingkungan RT 001 RW 001  di kepenghulua Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir

Gotong royong membangun rumah tersebut untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan kegiatan yang dilakukan  adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah diwilayahnya, dengan harapan agar warga masyarakat bisa lebih dekat bersama  Babinsa dan  menjaga hubungan dan memelihara Komsos yang selama ini sudah terjalin baik.

Sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasilnya telah  terbukti.
 
Sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat,  kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat diwilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat diwilayah," ujar Serda Andi Jusilah. (ald)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)