Wahyu Fadil SIK: PT SIK Kembangkan Rumah Subsidi di Pekanbaru

Logo
Rumah subsidi

RIAUHITS.COM (PEKANBARU) -  Sinar Indo Karya (PT. SIK) turut serta dalam pengembangan perumahan bersubsidi di Pekanbaru dengan menghadirkan perumahan bersubsidi yang bernama Alam Lestari Residence yang berlokasi di Jl Tengku Kasim Perkasa Kelurahan Rumbai Bukit kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Nur Yasin selaku Direktur Utama PT.SIK mengatakan kalau pengerjaan perumahan Alam Lestari Residence sudah dimulai pada tahun 2017 dan sekarang telah di bangun 24 Unit rumah yang rencananya akan dibangun 112 unit.

“Proyek perumahan Alam Lestari Residence kita sudah mulai dari tahun 2017. Saat ini rumah yang telah di bangun 24 unit dan rencananya total unit yang akan kita bangun sebanyak 112 unit” ujar Dirut PT. SIK

PT. SIK yang turut serta dalam mengembangkan perumahan bersubsidi bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan rumah murah namun tetap memiliki kualitas yang tinggi.

“Tujuan kami ikut andil dalam mengembangkan perumahan bersubsidi ini tujuan awalnya adalah untuk membantu masyarakat menemukan rumah yang murah namun tetap memiliki kualitas yang tinggi, karena kami sangat menjaga kualitas dalam membangun setiap unitnya, sehingga konsumen tidak akan kecewa dengan rumah yang akan dihuninya nanti” ungkap Nur Yasin selaku direktur utama PT.SIK.

Menurut Nur Yasin, pasar untuk perumahan bersubsidi masih menjanjikan dimana menurut pandangannya rumah merupakan kebutuhan pokok masyarakat dan banyak masyarakat saat ini yang belum memiliki rumah sendiri sehingga mereka harus menyewanya.

“Untuk pasar perumahan bersubsidi ini kami sangat optimis masih menjanjikan, karena rumah merupakan kebutuhan dasar dari masyarakat. Selain itu juga banyak masyarakat yang masih menyewa rumah yang biaya sewanya hampir sama dengan biaya cicilan untuk perumahan bersubsidi ini” tutupnya".(izl)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)