Tukang Ojek dan Becak di Bengkalis Ikuti Servis Motor Gratis Sempena HUT Bhayangkara ke-74

Logo
Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) BENGKALIS - Kegiatan bhakti sosial sempena peringatan Hari Bhayangkara ke-74 untuk membantu masyarakat di Kabupaten Bengkalis terus dilakukan oleh Polres Bengkalis. Terbaru, bhakti sosial dilakukan dengan cara berbeda sebab kali ini Polres Bengkalis memberikan servis gratis kepada ojek dan becak motor pada Rabu (24/6/2020).

Adapu ojek dan becak yang mendapatkan bantuan servis kendaraan gratis ini pun pilihan tim Satlantas Polres Bengkalis. Pasalnya, sehari sebelum pelaksanaan servis gratis, tim Satlantas Polres menggelar patroli mencari tukang ojek dan becak yang dinilai perlu dibantu untuk servis kendaraannya.

"Semalam anggota kami turun patroli mencari tukang ojek dan becak motor. Anggota melihat kendaraan tukang ojek dan becak yang kendaraannya memang betul-betul perlu diservis," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, didampingi Kasatlantas Polres Bengkalis.

Ia menerangkan, servis gratis yang dilaksanakan Polres Bengkalis ini bekerja sama dengan sejumlah dealer resmi kendaraan roda dua. Diketahui, mekanik dari dealer resmi dihadirkan langsung untuk memeriksa kesehatan kendaraan ojek dan becak motor.

"Servis semuanya apa yang perlu diganti, seperti oli, kami fasilitasi untuk diganti," ucapnya.

Bukan hanya di Kota Bengkalis, kegiatan serupa pun digelar di Duri.

"Kami laksanakan serentak. Selain di sini, di Duri juga kami lakukan kegiatan yang sama," tuturnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)