Roda Pemerintahan Pemprov Riau Dipastikan Berjalan Baik kendati Gubri Positif Covid-19

Logo
Kantor Gubernur Riau.

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Roda pemerintahan di Pemprov Riau masih berjalan baik kendati Gubernur Riau dan beberapa pejabat eselon II di lingkungan pemerintah setempat positif Covid-19.

"Kami pastikan tidak ada kegiatan yang terhambat," ucap Asisten III Setdaprov Riau, Syahrial Abdi, Rabu (2/12/2020).

Disampaikannya, guna memastikan pemerintahan berjalan baik, pihaknya sudah membagi kegiatan dengan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan sejumlah asisten.

"Seperti saya sendiri, selama tiga hari ini standby di Pekanbaru, di kantor Gubernur meski mendapat tugas Pj Bupati Bengkalis. Artinya, semua tugas sudah kami bagi, kami backup semua kegiatan, dan sudah bagi habis kegiatan bersama Pak Wagub Riau dan beberapa asisten," katanya.

Sementara itu, terkait kegiatan pertemuan-pertemuan, ia menyebut intensitasnya dikurangi. Pihaknya pun sudah meminta OPD agar jika ada pertemuan di hotel, dapat diubah secara virtual.

"Seperti kemarin, konfirmasi rekonsiliasi aset dengan BPKAD dan hari ini rapat konfirmasi dengan BPKP kami ubah secara virtual," tuturnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)