Polsek Bangko Salurkan 200 Karung Beras

Logo
Sebanyak 200 karung beras batuan sosial disalurkan oleh Polsek bangko kepada masyarakat pra sejahtera yang di wilayah Kecamatan Bangko dan Kecamatan Pekaitan.

(RIAUHITS.COM) BAGANSIAPIAPI - Sebanyak 200 karung beras batuan sosial disalurkan oleh Polsek bangko kepada masyarakat pra sejahtera yang di wilayah Kecamatan Bangko dan Kecamatan Pekaitan.

Bantuan sosial  merupakan bantuan sosial Polres rokan hilir  yang dilakukan salurkan melalui polsek-polsek yang berada di wilayah hukum polres Rokan Hilir Jumat 18/12/20.

Sebanyak 200 karung beras bantuan sosial  yang di antar langsung oleh para bhabinkamtibmas Polsek Bangko dengan sasaran Masyarakat pra sejahtera yang di nilai sangat membutuhkan.

Dalam hal ini 16 orang personil bhabinkamtibmas dikerahkan, menggunakan sepeda motor dinas bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan bantuan dimana data data masyarakat pra sejahtera yang dimiliki oleh para bhabinkamtibmas.

Panyaluran dilakukan secara rutin dengan sistem door to door, sehingga dalam penyaluran bantuan dinilai memang betul betul tepat sasaran.

Penyerahan bantuan sosial yang dilaksanakan secara simbolis  sekaligus pelepasan yang dilaksanakan di lapangan apel polsek bangko dipimpin langsung oleh Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais SH kepada perwakilan bhabinkamtibmas untuk wilayah bangko dan bhabinkamtibmas wilayah pekaitan di ikuti personil polsek bangko.

Menurut kapolsek bangko Kompol Sasli Rais SH melalui kanit binmas polsek bangko Akp Arifin bahwa Bantuan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres rohil ini Polsek bangko menyalurkan bantuan berupa 200 karung beras kepada masyarakat pra sejahtera.

"Didistribusikan oleh para bhabinkamtibmas polsek bangko, diharapkan dengan ada nya kegiatan kegiatan sosial seperti ini dilaksanakan dapat sedikit membantu meringankan beban saudara saudara kita yang sangat membutuhkan,"kata AKP Arifin.

Apa lagi dimasa pandemi covid 19 dan dalam situasi musim penghujan, semoga situasi kamtibmas tetap kondusif tetap yakin dan waspada.

"apa pun kondisinya Polri tetap ada selalu bersama masyarakat,"paparnya. (ald)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)