Perserosi Pekanbaru Siapkan Tiga Agenda Ini sebelum Seleksi Atlet PIN

Logo
ilustrasi

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Tiga agenda pembinaan sebelum seleksi atlet Piala Ibu Negara (PIN) dilaksanakan saat ini disiapkan oleh Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Persorosi) Kota Pekanbaru. Menurut Plt Sekretaris Umum Perserosi Kota Pekanbaru, Martias agenda yang pertama pada 29 Februari akan dilakukan sosialisasi pembinaan dan persiapan seleksi, sekaligus akan disampaikan pengarahan oleh KONI Pekanbaru kepada seluruh atlet, klub, dan pengurus.

"Kemudian pada tanggal 1 Maret akan dilakukan pengukuran awal untuk mendapatkan data kemampuan atlet yang akan ikut pembinaan Piala Ibu Negara dan tanggal 8 Maret akan dilakukan pengukuran kemampuan atlet di lintas sepatu roda. Agenda tanggal 8 Maret ini akan dilaksanakan di Venue Sepatu Roda Siak," katanya, Kamis (27/2/2020), dalam rapat panitia pembinaan dan seleksi atlet.

Ditambahkan Wakil Ketua Panitia Persiapan, Masnur Putra Halilintar akan ada 5 pengukuran yang akan dilakukan, yakni sprint 40 meter, lari 600 meter, vertical jump, pushup, dan sit up serta agenda di venue Siak untuk melakukan pengukuran ITT 200 meter.

"Seluruh klub sepatu roda sepakat untuk mempersiapkan atlet sebaik mungkin untuk membawa nama baik Kota Pekanbaru pada Piala Ibu Negara 2020," jelasnya.

Ketua Umum Persorosi Kota Pekanbaru, Karmilasari sebelumnya juga sudah menyetujui rencana kerja pengurus untuk mempersiapkan atlet sepatu roda Kota Pekanbaru mengikuti Piala Ibu Negara (PIN) pada bulan Juni nanti. Hal itu ditandai dengan penandatanganan notulen rapat pengurus. (rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)