Peringati Hari Guru Nasional Ke 77, Dit Intelkam Polda Riau Bagikan Sembako dan Tali Asih

Logo

RIAUHITS.COM, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Ke-77, Dit Intelkam Polda Riau dipimpin oleh Kasubdit Kamsus Dit Intelkam AKBP Sugeng Haryanto melaksanakan bakti sosial berupa pembagian bingkisan sembako kepada Guru SDN 26 Pekanbaru, Ibu Beti (61), Jumat (26/11/2021).

Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polda Riau terhadap para guru atau pahlawan tanpa tanda jasa yang telah memberikan dan membimbing generasi muda hingga dapat mencapai cita cita.

Kunjungan Kasubdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau AKBP Sugeng Haryanto dirumah yang berada di Jalan Tanjung No. 14 A Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru ini, sempat membuat kaget Ibu Beti.

Mata Bu Beti mulai berbinar-binar dan senyum bahagia tak hilang dari bibirnya. Ia bergegas mengajak masuk ke rumah sederhananya tersebut.

"Saya tak pernah menyangka sedikit pun. Sampai bapak-bapak dari Polda Riau sampai mau datang berkunjung ke rumah kami yang begini kondisinya," sambut Bu Beti.

Tak hanya bersilaturahmi, AKBP Sugeng Haryanto yang mewakili Dir Intelkam Polda Riau juga membawa berbagai bingkisan untuk Bu Beti sebagai bentuk terima kasih atas jasa guru. Selain itu juga ada sembako dan sebagainya.

Ibu Beti pun bercucuran air mata. Rasa haru bergemuruh di dadanya lantaran begitu besar kepedulian Polri terhadap dirinya.

"Saya senang sekali, rasa syukur yang bisa saya sampaikan, dan doa yang saya berikan kepada kepolisian," ujarnya dengan air mata berlinang.

Kedatangan Dit Intelkam Polda Riau ke sini, kata AKBP Sugeng, sebagai bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih Polri dalam hal ini Polda Riau atas jasa-jasa para guru yang sudah membimbing kami para murid dari unsur Polri.

"Selain itu, kedatangan kami ini sekaligus mendoakan agar Ibu Beti diberikan kesembuhan dari sakit (saraf terjepit) yang saat ini dalam proses penyembuhan dan bisa beraktivitas seperti sedia kala serta selalu dalam lindungan Nya" kata AKBP Sugeng.

"Ini juga dalam rangka hari Guru ke 77, sebagai bentuk apresiasi kami semua atas jasa para guru, tidak hanya Ibu Beti, namun terima kasih juga kita ucapkan kepada seluruh guru. Jasa besar guru yang membuat kita banyak belajar dan berkembang," kata AKBP Sugeng. ***



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)