Ops Yustisi 2018 di Dumai Kembali Digelar, Warga Dumai Diimbau Bawa KTP

Logo
Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) DUMAI - Operasi Yustisi 2018 pada Selasa (13/11/2018) dengan melakukan razia Kartu identitas Penduduk (KTP) kembali digelar Tim gabungan di Kota Dumai. Sasarannya pada hari kedua operasi masih pengendara yang melintas di Jalan Raya Kota Dumai.

"Sasaran hari ini masih pengendara. Kami menggelar operasi di jalan raya untuk memastikan warga yang melintas memiliki KTP," ujar Kepala Satpol PP Dumai, Bambang Wardoyo.

Tim, imbuhnya, akan menyasar jalan raya yang ramai pengendara. Operasi rencananya berlangsung di ruas Jalan Diponegoro dan Jalan Budi Kemuliaan. Kedua ruas jalan itu berada dekat pusat bisnis di Kota Dumai.

"Maka kami imbau warga untuk bawa KTP. Kalau tidak bawa terpaksa kami data dan proses untuk jalani sidang tindak pidana ringan," jelasnya.

Tim Operasi Yustisi 2018 di Kota Dumai pada Senin kemarin juga menggelar razia KTP di ruas Jalan Jendral Sudirman. Dalam operasi itu, aparat berhasil menjaring 35 pengendara yang tidak dapat perlihatkan KTP. Puluhan orang itu langsung jalani persidangan di Pengadilan Negeri Dumai.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)