Modernisasi Manajemen Organisasi, Shindoka Riau Luncurkan KTA Berbasis Digital

Logo

RIAUHITS.COM, PEKANBARU - Untuk meningkatkan kualitas manajemen organisasi dan prestasi, Shindoka Provinsi Riau kini meluncurkan  sistem administrasi online. Sistem ini adalah solusi digital sebagai bentuk transformasi proses administrasi manual yang selama ini dilakukan.

Peluncurkan sistem administrasi online ini dilakukan pada Minggu 11 April 2021 yang ditandai dengan acara penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) secara simbolis. Penyerahan dilakukaan oleh Sensei Widya Eka (Ketua MSH Shindoka Riau) selaku inisiator, identifikator  dan penyusun seluruh proses kegiatan organisasi Shindoka Riau kepada Ketua Umum Shindoka Riau, Roni Amriel SH MH. Setelah itu, KTA ini oleh Ketum Shindoka Riau diserahkan ke jajaran pengurus baik pengurus kota, kabupaten, hingga provinsi (Pengkot, Pengcab, Pengprov Shindoka). 

Penyerahan KTA kemudian dilanjutkan kepada semua karateka yang secara simbolis diberikan kepada para atlet peraih medali pada kejuaraan SHOKAIDO OPEN. 

Selain KTA, setiap Pengurus dan Karateka diberikan akses ke Sekretariat Virtual Shindoka Riau untuk berbagai keperluan kegiatan karate yang  dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

Menurut Sensei Widya Eka, solusi ini diharapkan mampu menciptakan standarisasi, menghilangkan penggunaan kertas, akurasi data, transparansi,  motivasi, percepatan laporan kegiatan,dan lainnya untuk membantu dan meringankan tugas pengurus dalam mengelola Shindoka Riau. 

Para pengurus, orang tua dan anggota pun tampak sangat antusias dan bangga memiliki identitas resmi Shindoka Riau yang dapat diverifikasi dengan mudah. (rls)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)