Kepala Imigrasi Kunjungi Kantor FKWI Inhil dan Apresiasi Kegiatan Tanaman Hidroponik

Logo

(RIAUHITS.COM) TEMBILAHAN - Kepala Kantor Imigrasi Indragiri Hilir (Inhil) Najarudin beserta rombongan menyambangi kantor Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) di jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Kamis (29/10/2020).

Kedatangan Najarudin yang sambut langsung oleh ketua FKWI Deby Candra yang didampingi jajaran pengurus, guna melihat tanaman Hidroponik yang di kembangkan rekan-rekan FKWI.  

Lebih lanjut Najarudin mengatakan ia sangat mengapresiasi kegiatan tanaman Hidroponik tersebut menurutnya, ini kegiatan berfaedah yang bisa di contoh masyarakat.

"Ini kegiatan yang positif dan bisa di contoh oleh masyarakat agar bisa membuat hal yang sama untuk meningkatkan ketahanan pangan," ujarnya.

Kemudian Najarudin menambahkan di masa pandemi covid-19 seperti ini banyak yang kehilangan pekerjaan dan FKWI menjadi pelopor yang memberikan contoh positif untuk masyarakat agar bisa meningkatkan ketahanan pangan khususnya di kabupaten Indragiri hilir.

"Dimasa Pandemi covid-19 ini banyak yang sudah kehilangan pekerjaan, tentu tidak ada pemasukan finansial, dan ini sebuah contoh positif yang di berikan oleh rekan-rekan FKWI untuk ditiru," ujarnya.

Sementara itu Ketua FKWI Deby Candra mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Kepala Kantor imigrasi Najarudin ke kantor FKWI.

"Kami semua dan saya pribadi sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Najarudin dan rombongan ke kantor FKWI, ini merupakan kebanggaan untuk kami bisa kembali meningkatkan sinergi dan solidaritas kepada imigrasi Inhil," tutupnya. (krm)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)