Kapolres Serahkan Bansos kepada Purnawirawan dan Warakawuri di Kecamatan Bangko

Logo
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Rohil, Ny Endah Nurhadi Ismanto menyerahkan bansos.

(RIAUHITS.COM) BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polres Rokan Hilir menggelar upacara ziarah di Makam Pahlawan Kesuma Bakti Bagansipiapi. Upacara langsung dipimpin Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK, Senin (29/6/2020), sekitar pukul 08.00 WIB.

Upacara ini di hadiri oleh pejabat utama Polres Rohil beserta perwira staf, 1 peleton personel Polsek Bangko, dan 1 peleton personel Sat Airud Polres Rohil. Setelah melaksanakan upacara ziarah di makam pahlawan, Kapolres langsung memberikan bantuan sosial (bansos) dan anjangsana bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rohil, Ny Endah Nurhadi Ismanto dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Penyerahan bansos dilakukan secara langsung ke rumah-rumah oleh Kapolres kepada 34 orang purnawirawan dan warakawuri yang berdomisili di wilayah Kecamatan Bangko. Bansos yang diberikan disambut baik oleh purnawirawan dan warakaurai serta keluarga yang ada di rumah. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Rohil yang telah datang dengan membawa bansos berupa sembako dan juga buket.

Kapolres mengungkapkan, acara anjangsana dan pemberian bantuan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 kepada pensiunan Polri dan warakawuri serta para janda dari anggota kepolisian yang meninggal. Terdapat 34 pensiunan dan warakawuri di Kecamatan bangko yang diberikan paket sembako dan buket bunga, sebagai tanda ucapan terima kasih atas pengabdian kepada Polri.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban para pensiunan dan warkawuri dan sebagai wujud kepedulian serta rasa terima kasih kami atas pengabdian di Polri,” tutur Kapolres.(*)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)