Kapolres Inhil Resmikan Media Center untuk Jurnalis

Logo
Kapolres Inhil, Dian Setyawan, SIK, M.Hum di dampingi oleh Penggiat Sosial Marlis Syarif.S.Sos.MH dan Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno besama awak media Selasa,(22/09/2020).

(RIAUHITS.COM) TEMBILAHAN -  Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), Dian Setyawan, SIK, M.Hum meresmikan Media Center yang diperuntukkan bagi para jurnalis dalam mencari dan mengolah informasi terkait Polres Inhil, Selasa (22/9/2020).

Peresmian Media Center Polres tersebut dihadiri Kapolres Inhil, Dian Setyawan, SIK, M.Hum di dampingi oleh Penggiat Sosial Marlis Syarif.S.Sos.MH dan Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno Akman.

Perwakilan Wartawan dihadiri oleh Indra Efendi Anggota PWI Inhil, Ketua Ikatan Wartawan Online (Iwo) Inhil, Muridi Susandi, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI)  Debi Candra, Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Ardiansyah serta beberapa rekan-rekan media lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SIK, M.Hum mengatakan tujuan Polres Inhil membuat media center ini adalah salah satu cara agar hubungan dengan media semakin dekat dan baik.

"Kami berharap, komunikasi kami dengan rekan-rekan media tetap terjaga dengan baik, adanya media center ini saya dedikasikan untuk rekan-rekan media semua. Semoga bermanfaat," ucap Kapolres Inhil.

Kapolres juga menambahkan ucapan terima  kasih karena baru beberapa bulan bertugas di Polres Inhil, sambutan dan keharmonisan dari rekan-rekan media sangat terasa.

"Sudah 1 bulan 7 hari saya bersama rekan-rekan media, banyak bantuan yang sudah diberikan dalam mempublikasikan kegiatan di Polres Inhil. Dengan adanya rekan-rekan media, masyarakat dapat merasakan jika kami berbuat, bukan hanya sekedar informasi bersifat internal lagi" Tambah Kapolres Inhil,

Untuk diketahui, media center ini bukan saja untuk anggota humas polres inhil tetapi ini terbuka untuk semua rekan-rekan media berada di inhil.

"Apabila rekan- rekan media mau mampir silahkan, mau buat laporan silahkan ataupun diskusi terkait kehumasan bisa menfaatkan media center, itulah tujuan kita membuat ruangan tersebut, semoga dapat mendukung tugas rekan-rekan jurnalis semua, Tutup Kapolres Inhil.

Sementara itu, Perwakilan Jurnalis Polres Inhil,  mengapresiasi Kapolres Inhil beserta jajaran yang telah memberikan fasilitas tersebut.

"Penghargaan setinggi-tingginya kami sampaikan untuk bapak Kapolres dan pejabat Polres Inhil yang telah memberikan fasilitas ini. Dengan adanya media center ini kami harapkan dapat memberi kenyamanan dan keleluasaan bagi teman-teman yang menjalankan tugas sebagai jurnalis," ujarnya.

Perwakilan Jurnalis pun berharap, keberadaan media center ini dapat menambah rasa solidaritas, kekeluargaan, dan keguyuban antar jurnalis yang bertugas, khususnya di Polres Inhil. (krm)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)