Investigasi Perusakan Baliho dan Bendera Partai Demokrat, AHY Akan ke Riau

Agus Harimurti Yudhoyono.

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Investigasi atas perusakan bendera dan baliho Partai Demokrat di Pekanbaru akan dilakukan oleh Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY bahkan akan langsung ke Riau untuk melakukan investigasi sekaligus memompa semangat kader Partai Demokrat.

Adapun hal itu disampaikannya di Twitter miliknya, @AgusYudhoyono. Dia menyatakan, perusakan bendera Partai Demokrat bukan kali ini saja terjadi karena sebelumnya pun ada juga perusakan bendera PD di Kebumen dan Medan.

AHY pun mengutuk keras terjadinya insiden perusakan terhadap bendera, baliho, dan atribut Partai Demokrat di Pekanbaru, Riau, Sabtu (15/12/2018). Dia lantas mengunggah foto ayahnya yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang melihat atribut Demokrat seperti spanduk hingga baliho yang sobek separuh.

Menurutnya, dirinya mengutuk keras perbuatan itu dan menyebut ada kelompok terorganisasi yang melakukannya.

"Saya mengutuk keras terjadinya insiden perusakan terhadap bendera, baliho dan atribut Partai Demokrat di Pekanbaru, Riau, oleh sekelompok orang terorganisir, pada hari ini," cuitnya.

Tak hanya itu, dia pun mengatakan kekesalannya karena di lokasi yang sama ada atribut partai lain yang tak dirusak dan masih kokoh berkibar.

"Sepanjang jalan di Pekanbaru, selain bendera Demokrat, ada juga bendera Partai Golkar, PDIP, Nasdem, PSI dan lainnya. Tapi yang dirusak hanya bendera Partai Demokrat," imbuhnya.

Lebih jauh, dia pun meminta kader PD di Riau dan seluruh Indonesia untuk tetap semangat dan berjuang membela rakyat.

"Kita harus menegakkan kebenaran dan keadilan. Saya juga menyerukan kepada seluruh Partai Politik agar bersaing dengan sehat. Jangan rusak demokrasi kita dengan perilaku anarkis. Mari tunjukkan kedewasaan politik kita dalam berpikir dan bertindak," tutupnya. (rzt)


BACA JUGA

Comments (3)

  • - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)