Ini Permohonan Maaf DPMPSP Terkait Keluhan dalam Penyelenggaran Pelalawan Expo 2019

Logo
Baliho Pelalawan Expo 2019.

(RIAUHITS.COM) PELALAWAN - Permohonan maaf atas kekurangan kegiatan penutupan Pelalawan Expo 2019 di lapangan Ruang Publik Terbuka, Sabtu (12/10/2019) lalu disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) kabupaten Pelalawan, Budi Surlani. Diketahui, penutupan Pelalawan Expo itu membuat lapangan RPK, halaman kantor bupati, dan halaman kantor DPRD Pelalawan menjadi lautan manusia.

Selaku penanggung jawab bekerja sama dengan Even Organizer (EO) PT Mahuddun, DPMPSP sengaja mendatangkan grup dan penyanyi gambus Nissa Sabyan untuk mengisi malam penutupan. Budi Surlani sendiri menyampaikan permohonan maaf itu terkait banyaknya keluhan masyarakat terhadap penampilan Nissa Sabyan saat malam penutupan kegiatan tersebut.

"Dari hati yang paling dalam, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tidak ada niat kami sedikitpun akan memberikan yang tidak terbaik untuk masyarakat Pelalawan. Pasti kami ingin yang terbaik dari yang terbaik bagi kabupaten dicintai ini," ucapnya.

Ia menerangkan, apabila ada yang salah, silakan saja disalahkan terhadap helat Pelalawan Expo.

"Caci maki saja saya, jangan pihak-pihak lain yang telah bekerja keras," tuturnya.

Lebih jauh, ia pun berterima kasih atas kritikan dan masukan dari masyarakat. Kata dia lagi, hal itu akan menjadi bahan perbaikan untuk pelaksanaan Pelalawan Expo yang akan datang. Di luar itu semua, sambungnya, dirinya pun menyampaikan terimah kasih kepada EO yang telah susah payah menyelenggarakan Pelalawan Expo tanpa didanai oleh APBD sama sekali.

"Orang nggak tahu, EO pontang-panting, ke sana-ke sini, mencari sponsor dan pihak-pihak yang membantu agar terselenggaranya Pelalawan Expo dengan lancar," jelasnya.

Demikian halnya, lanjutnya, banyak yang tidak tahu susah payahnya Himpunan Seniman Pelalawan (HSP) hingga tidak tidur berhari-hari agar dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk masyarakat.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)