Inhu Jadi Lokasi Tes CAT bagi Peserta Seleksi CPNS 2018 Inhil

Logo
Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) TEMBILAHAN - Pelaksanaan tes CAT seleksi CPNS 2018 untuk Pemerintah Kabupaten Inhil akan di laksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Hal itu dikonfirmasi oleh Kepala BKPSDM Inhil, H. Fauzar, SE, MM usai menggelar rapat terkait pelaksanaan tes CAT bersama BKN Kanreg XII.

“Petunjuk dari BKN Kanreg XII, untuk wilayah Inhil, Inhu dan Kuansing itu di Rengat, Inhu. Udah pasti di Inhu,” katanya, Jumat (19/10/2018) kemarin.

Mengenai teknis pelaksanaan Ujian CAT, imbuhnya, dirinya belum bisa memastikan secara pasti, apakah pelamar harus menggunggah sendiri data untuk mendapatkan kartu ujian atau mengambil kartu ujian ke BKPSDM Inhil.

“Nanti ada teknisnya tanggal 20 ini, belum jelas. Tanggal 22 atau 23 baru ada penjelasan teknisnya, apakah mengunggah sendiri atau mengambil ke BKPSDM Inhil,” jelasnya.

Karena itu, dia pun mengimbau para peserta seleksi CPNS 2018 untuk selalu memantau dan meng-update informasi perihal pelaksaanaan tes CAT tersebut.

“Yang jelas semua harus melihat informasi, jangan sampai tidak bisa ikut ujian karena sistem berkembang setiap saat itu informasinya, ikuti terus perkembangannya,” tandasnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)