HM Wardan Sambut Kunjungan Kerja Waaster Kasad ke Inhil

Logo
Bupati Inhil HM Wardan pemasangan tanjak ke Waaster Kasad saat tipa di inhil, rombongan langsung menuju ke Makodim 0314/Inhil dan meninjau hasil Karya Bhakti Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) HUT ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020.

(RIAUHITS.COM) TEMBILAHAN - Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kepala Stat Angkatan Darat (Kasad) Brigjen TNI Sugiyono melaksanakan  kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka tugas dan pengawasan Kodim 0314/Inhil yang merupakan bagian dari wilayah di bawah jajarannya, Kamis (01/10/2020).

Brigjen TNI Sugiyono dalam kunjungannya didampingi Kasiren Korem 031/Wira Bima Kolonel Inf E S Tampubolon, Pasi Ter Korem 031/WB Mayor Luhut Guntono, dan Kapten Inf Dores. Kunjungan itu disambut langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Bupati Inhil beserta unsur Forkopimda, dan para pejabat eselon di wilayah Kabupaten Inhil.

Bupati Inhil HM Wardan dalam kesempatan itu menyambut dengan pemasangan tanjak. Selanjutnya, Waaster Kasad beserta rombongan langsung menuju ke Makodim 0314/Inhil dan meninjau hasil Karya Bhakti Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) HUT ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 yang bertempat di Ahmad Yani, Gang Semoga Jaya, kecamatan Tembilahan Hulu.

Saat diwawancarai awak media, Waaster Kasad Brigjen TNI Sugiyono mengatakan apa yang telah diberikan oleh Angkatan Darat, yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil, Korem 031/Wira Bima, Kodam I/Bukit Barisan mudah mudahan dapat bermanfaat bagi yang menerima.

"Kunjungan ini merupakan tugas dalam pengawasan dan evaluasi terhadap program bidang teritorial, yaitu melakukan rehabilitasi atau renovasi terhadap 75 rumah di seluruh Indonesia. Kami pilih 75 rumah karena kaitannya erat dengan 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia," tutur Brigjen TNI Sugiyono.

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan banyak terima kasih dan  penghargaan setinggi-tingginya kepada Angkatan Darat yang telah melaksanakan kegiatan bedah rumah terhadap warganya di Kabupaten Inhil.

" Saat ini masyarakat kita sudah dapat merasakan manfaatnya dan semoga kegiatan ini terus berkelanjutan dari tahun ke tahun karena program ini adalah program yang sangat baik dan positif," imbuh Bupati.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan tali asih secara langsung oleh Waaster dan rombongan yang didampingi Bupati HM Wardan dan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah sekitar. (krm)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)