Ekspatriat Donatur : Apresiasi program LAZNas Chevron

  • Senin, 19 Maret 2018 - 10:32:22 WIB
  • 252 views
Logo
ist

RIAUHITS.COM (PEKANBARU) -Kamis pagi (15/03),  Rombongan Keluarga Expatriat karyawan Chevron yang merupakan donatur LAZNas Chevron melakukan peninjauan terhadap kondisi Sumber Air Bersih di RW 02 Kelurahan lembah damai. Sumur tersebut merupakan donasi dari karyawan expatriat Chevron yang diberikan kepada LAZNas Chevron Rumbai pada bulan agustus 2016 lalu untuk Program Air Bersih di wilayah lembah damai. Kunjungan tersebut dalam rangka melihat kebermanfaatan sumur dan perawatan sumur yang dikelola olah LAZNas Chevron Rumbai beserta warga tempatan sebelum para donatur tersebut akan akan kembali ikut berdonasi untuk Program air bersih LAZNas Chevron Rumbai yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut rombongan juga berdiskusi langsung dengan Pengurus LAZNas Chevron Rumbai, Lurah Lembah damai dan dengan warga tempatan yang sudah setahun lebih merasakan program air bersih tersebut. Perwakilan Donatur memberi apresiasi kepada LAZNas Chevron atas program sosial yang di inisiasinya untuk membantu masyarakat dan donatur. Dalam kesempatan itu juga LAZNas Chevron memberikan kenangan tanda terimakasih atas donasi yang telah diberikan sebelumnya.



Kegiatan kunjungan tersebut diakhiri dengan melihat bazar dan pameran hasil rajut warga daerah binaan LAZNas Chevron Rumbai. Rombongan sangat antusias berebut membeli hasil rajut tersebut sebagai oleh-oleh. Masyarakat senang atas kunjungan donatur dan berterimakasih atas bantuan LAZNas Chevron Rumbai "Sampai saat ini sumur ini masih kami pakai. Airnya pun bagus. kami dulu tidak seperti ini. dulu harus mengambil air jauh yang lokasinya jauh". ujar Emy salah satu warga yang merasakan program air bersih tersebut.***



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)