Dua Atlet Sepaktakraw Riau di Asian Games 2018 Dijamu di Kediaman Gubernur Riau

Logo
Florensia Cristy dan Sutini.

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Dua atlet sepaktakraw asal Riau penyumbang medali perunggu di Asian Games 2018, Florensia Cristy dan Sutini, pada Minggu (2/9/2018) bercengkrama dengan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, yang didampingi Kadispora dan Ketua KONI Riau. Pelatih kedua atlet tersebut, yang juga berasal dari Riau, M Syukur, juga tampak dalam pertemuan tersebut.

"Kami bangga anak-anak kami ini bisa bersama kami siang ini. Kami akan support terus," kata Gubernur Riau, yang didampingi juga Ketua Pengurus Takraw Riau Mansyur.

Atlet sepaktakraw Riau Florensia Cristy dan Sutini diketahui telah kembali ke Pekanbaru pada hari ini. Ketika tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Florensia yang ikut andil menyumbang perunggu di nomor Quadrant Putri mengaku senang disambut oleh Pemerintah Provinsi.

"Saya senang dan bangga pulang ke Pekanbaru disambut oleh Bapak Kadispora dan juga Bapak Ketua KONI serta Ketua PSTI Riau," katanya.

Dia menyebut, ada penurunan prestasi pada Asian Games 2018. Sebab, 2 perunggu berhasil disabet pada Asian Games sebelumnya.

"Tahun ini hanya dapat 1 perunggu," sebutnya.

Kedua atlet dan sang pelatih mereka kemudian langsung dibawa ke kediaman Gubernur Riau untuk makan bersama dengan Bapak Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman. Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Doni Aprialdi. (rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)