Dilantik Jadi Pj Ketua DPW Kota Pekanbaru, Ini Kata Haswinda

Logo

RIAUHITS.COM, PEKANBARU - Ny Haswinda Indra telah resmi dilantik sebagai Penjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru, Selasa (29/11/2022), di Kota Pekanbaru.

Penjabat Ketua DWP Kota Pekanbaru ini dilantikan langsung oleh Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun dan disaksikan langsung Penjabat Ketua TP PKK Kota Pekanbaru.

Haswinda saat ini masih berstatus Anggota DPRD Kampar dan juga Ketua Kerukunan Keluarga Banjar Kampar.

Haswinda usai dilantik saat dikonfirmasi, Selasa malam, di Kota Pekanbaru menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah dan jabatan yang dipercayakan kepada dirinya selaku Ketua DWP Kota Pekanbaru.

"Dharma Wanita siap bersinerji dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dan berkolaborasi antar Dinas dan Organisasi di Kota Pekanbaru," ujar Haswinda yang juga sukses mengantarkan atlet Bola Volly Kampar meraih medali Emas di ajang Porprov Riau X di Kuansing.

Dikatakan Haswinda, DWP intinya  siap mensukseskan program-program Pemerintah Kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Pj Walikota Pekanbaru.

Haswinda merupakan sosok wanita yang aktif dalam berbagai organisasi dan sangat peduli terhadap program-program pemberdayaan perempuan.(mm)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)