Babinsa Koramil 01/Bangko, Sambangi Masuk Dapur ke Rumah Warga

Logo

RIAUHITS.COM, ROHIL - Kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap warga kembali diwujudkan. Hal ini terbukti dengan dilaksanakannya program Babinsa Masuk Dapur yang dicanangkan oleh satuan atas.

Dimana, kegiatan kali ini Babinsa Koramil 01/Bangko Kodim 0321/Rohil, Sertu Rabiansyah dengan mendatangi rumah warga yaitu keluarga Ibu Butet  yang berada di jalan Poros kepenghuluan Teluk Bano 2 kecamatan Pekaitan, Rabu (23/11/2022).

Bersama dengan itu,  Babinsa juga membantu keluarga Pak Budi Setiawan  dengan memberikan bantuan sembako. 

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Wadanramil 01/Bangko, Kapten Arh Simson Siregar  menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakatnya, khususnya warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan.

Wadanramil juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah.

“Kita langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, kita juga masak bersama dan nantinya kita akan makan bersama warga," Ujar Wadanramil Kapten Arh Simson Siregar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Babinsa Masuk Dapur warga ini akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan Warganya. (mm)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)