Akrab, Babinsa Koramil 01/Bangko, Bersama Pelaku UMKM Pembuat Mie

Logo

RIAUHITS.COM, ROHIL - Babinsa Koramil 0321-01/Bangko dipimpin Serda Doli H Sagala melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM Mandiri pembuatan berbagai jenis Mie milik bapak Akiat, Kamis (24/11/2022)

Usaha Mie ini dikelola  oleh bapak Akiat tersebut berada di Kelurahan Bagan Barat  Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.


“ Berbagai jenis Mie mulai dari mie basah dan mie kering di buat dan mie  ini yang berasal dari tepung yang akan di jual ke Pasar atau kepada warga pemesan,” kata Wadanramil 0321-01/ Bangko Kapten Arh Simson Siregar.


Upaya yang dilakukan Babinsa ini lanjutnya, bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat.


Sebagai aparat kewilayahan tambahnya, Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif. Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan dimanapun berada.

Diharapkan dengan adanya pendampingan dari Babinsa ini dapat memberikan motifasi kepada warga lainnya untuk membuat usaha UMKM lainnya.(mm)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)